by

Peringatan HUT RI ke-74 di Mabesau, Kasau : Songsong Indonesia Emas, Prajurit TNI AU Harus Tangguh

BUANAHEADLINE – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M menegaskan, menyongsong era Indonesia emas tahun 2045, prajurit TNI AU harus lebih tangguh dengan dilandasi semangat profesional, militan dan Inovatif.

Ketangguhan prajurit TNI AU, menurut Kasau merupakan modal penting agar mampu mendukung mewujudkan Indonesia sebagai bangsa yang unggul dan mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain.

“Ketangguhan akan menjadikan kita lebih dewasa dalam mengatasi segala permasalahan bangsa, seperti disintegrasi, korupsi, kemiskinan dan permasalahan fundamental lainnya” ujar Kasau.

Pernyataan tersebut disampaikan Kasau dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Asisten Operasi (Asops) Kasau Marsekal Muda (Marsda TNI) Johannes Bercham SW saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74, di Mabesau Cilangkap Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2019).

Upacara yang diisi dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan teks Proklamasi ini, dihadiri warga Mabesau, mulai dari Perwira Tinggi (Pati), Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama) dan Bintara/Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS). (Endro)

Sumber : Dispenau_

News Feed