by

Dankodiklatau : Kembangkan karakter IKI-3

BUANAHEADLINE – Kembangkan karakter IKI-3 (Inisiatif, Kreatif, Improvisatif, Inovatif dan Ikhlas sehingga dapat menjadi perwira TNI yang profesional, militan dan inovatif. Hal tersebut disampaikan Komandan kodiklatau Marsekal Pertama TNI Diyah  Yudanardi , saat menjadi Inspektur Upacara pada Pembukaan Pendidikan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-106, bertempat di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (11/7).

Lebih lanjut dikatakan, manfaatkan setiap waktu dan kesempatan untuk mempelajari dan menekuni setiap materi ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diberikan, agar menjadi bekal yang bermanfaat untuk mampu menjawab tugas-tugas yang diemban disatuan
nanti. “ Saya berharap agar seluruh Perwira Siswa (Pasis) dapat memanfaatkan masa Pendidikan ini dengan baik untuk belajar, berlatih, sekaligus mengasah kemampuan diri, sehingga ilmu yang akan diperoleh nantinya dapat menjadi bekal dalam mendukung pelaksanaan tugas,” pinta Dankodiklatau.

Pendidikan Sekkau A-106 ini, diikuti76 personel perwira, diantaranya 4 orang Wanita Angkatan Udara (Wara), 2 orang TNI AD, 2 orang TNI AL yang akanmenjalani pendidikan selama 24 mingguhingga bulan Desember yang akan datang.

Komandan Kodiklatau mengetuk palu usai menyampaikan pernyataan resmi pembukaan pendidikan Sekkau Angkatan ke-106, dilanjutkan penyematan secara simbolis tanda siswa kepada perwakilan yang ditunjuk.

Hadir pada acara tersebut, Kadisdikau, Kadispsiau, Komandan Sekkau, para pejabat Mabesau serta tamu undangan lainnya. (Endro)

Sumber : Pentak Sekkau_

 

 

 

News Feed