by

234SC Korwil Banten Nyatakan M Reza AO merupakan Embrio Calon Walkot Tangsel 2020

BUANAHEADLINE, Tangerang Selatan- Banyaknya pemberitaan sosialisasi dukungan terhadap sosok M Reza AO yang digadang-gadangkan sebagai Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

“Kami cukup bahagia, ketika ada putra daerah yang memiliki portofolio track record perjalanan hidup organisasi. Sebagai salah satu pengurus di Kadin Tangsel, selanjutnya juga di Organda, serta pernah menjadi Ketum atau Pencetus organisasi lokal yaitu Laskar Tangerang Selatan (LTS),” ungkap Kian Maulana SH., Ketua 234 SC (Solidarity Comunity) Korwil Propinsi Banten yang didampingi Wakil Ketua I 234SC Regwil Kota Tangerang Selatan, dan salah satu pengurus 234SC Korwil Banten.

Pihaknya (234SC), menaruh dukungan penuh untuk M Reza AO untuk dicalonkan menjadi Walikota Tangerang Selatan mendatang.

“Beliau Insyallah amanah, yang sampai saat ini dan kita rasakan kepemimpinan M Reza AO di MPC Pemuda Pancasila Tangerang Selatan sangat mendidik, humble, ramah terhadap masyarakat dan selalu mengutamakan tentang arti keselarasan dalam berorganisasi,” ujar Kian, Rabu (15/5/2019) malam.

Pemahaman darinya dikatakan bahwa selama ini dalam berorganisasi masyarakat hampir di seluruh Kota Tangerang Selatan berjalan kondusif sejak kepemimpinan Pemuda Pancasila MPC Kota Tangerang Selatan oleh M Reza AO.

“Kami berharap embrio calon walikota ini yang sejak dulu ditanamkan oleh putra daerah sebagai salah satu pelayan masyarakat di kampungnya sendiri yang akan memiliki rasa tanggung jawab dan kebersamaan untuk lingkup masyarakat Kota Tangerang Selatan lebih melekat didalam hati sanubari M Reza AO,” cetusnya.

Sebelum mengakhiri wawancara khusus ini, Kian Maulana bersama 234SC menyatakan dukungan penuh yang sudah tidak diragukan.

“Kalau kapasitasnya presentasi ada seribu persen, barangkali kami akan seribu persen melakukan dukungan penuh terhadap Bapak M Reza AO, tapi karena disini kapasitas presentasi hanya seratus persen, kami sampaikan seratus satu persen untuk Bapak M Reza AO menjadi Walikota Tangerang Selatan, kami dukung penuh dan akan menjaga segala perjalanan mekanisme untuk M Reza AO menjadi perwakilan putra daerah menjadi Walikota Tangerang Selatan,” pungkasnya. (Sugeng)

News Feed