by

IZI Perwakilan Jabar Resmikan Rumah Inisiatif

BUANAHEADLINE, BANDUNG – LAZNAS IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) Launching Rumah Inisiatif beserta Program Pemberdayaannya, seperti Lapak Berkah, Pelatihan Cukur Rambut, dan Pelatihan Handycraft, Launching dilaksanakan di Rumah Inisiatif IZI perwakilan Jabar, Jl. Cicalengka 1, No. 7, RT.03/RW.01, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Nana Sudiana selaku Direktur Pendayagunaan IZI, Rahmawati Mulia selaku Camat Antapani sekaligus mewakili Wali kota Bandung, Ahmad Nurjani selaku Lurah Antapani Kidul, Kapolsek Antapani, Tokoh Masyarakat, serta peserta pelatihan beserta alumni dan juga warga setempat.

Acara di buka dengan pembacaan ayat suci al-quran, dilanjutkan dengan sambutan oleh ibu Camat. _”Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya dan khususnya bagi penerima modal usaha dan para peserta pelatihan.”_ Ujar Rahmawati dalam sambutannya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Pendayagunaan IZI, Nana Sudiana. _”Rumah Inisiatif sebagai tempat pelatihan cukur rambut dan pelatihan handycraft menjahit. Semoga bisa memberikan keberkahan dan kemanfaat bagi penerima manfaat.”_ Pangkasnya.

Dalam kesempatan ini Tim IZI perwakilan Jabar berkesempatan untuk berbincang santai dengan para Alumni pelatihan sebelumnya. _”Dengan kegiatan pelatihan ini saya mengetahui bagaimana cara menjahit yang baik, sehingga mulai sekarang saya sudah bisa membuka usaha sendiri dengan harapan yang besar mudah-mudahan saya bisa mempunyai karyawan”,_ tutur Gatri, salah satu alumni.

Sebelum acara ditutup, disampaikan tausiyah oleh Ustad Deddy Amriyadi sekaligus menutupnya dengan doa bersama. Setelah itu dilakukan gunting pita oleh Rahmawati selaku Camat Antapani. (Endro/Risniati Dewi/IZI Jabar)

Editor : Fajri

News Feed