by

Puncak Kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin, Akan Dihadiri Ratusan Seniman & Jutaan Pendukung

BUANAHEADLINE, JAKARTA – Puncak Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin akan dipusatkan di GBK, Sabtu tanggal 13 April 2019 mendatang.

Rencananya kampanye akbar tersebut akan mencerminkan konsolidasi kekuatan gotong-royong nasional untuk bertekad menyatukan semangat kemajuan Indonesia Raya.

Selain itu, dalam gelaran acara tersebut bakal dimeriahkan oleh 500 artis nusantara. Mereka akan tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka.

Adapun artis yang akan terlibat yakni, Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, Krisdayanti, Angel Karamoy, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, Natasha Rizky, dan banyak artis lainnya, juga para seniman dan influencer.

Tak ketinggalan pula, para tokoh agama dan pemuka masyarakat hingga ketua umum partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Terpisah, Ketua Bappilu DPP Hanura, Djafar Badjeber mengatakan, kampanye ini diperkirakan akan membludak, spektakuler dan memecahkan rekor, sebab jutaan manusia akan terpusat menuju Senayan.

“Antusiasme itu sudah terlihat dalam beberapa hari terakhir ini dimana partai pendukung melalui Tim Kampanye Daerah (TKD) telah mambagi tugas dan jumlah pendukung yang akan hadir ke Senayan,” ujarnya.

Masih kata Djafar, TKD mendaftar berbagai relawan yang akan hadir. Tapi diluar dugaan masih banyak kelompok masyarakat yang siap meramaikan dan mensusseskan kampanye terakhir di Jakarta.

“Selain relawan yang terdaftar masih ada puluhan komunitas, LSM, Ormas, Santri, Alumni SMU, Perguruan tinggi, Buruh, Karyawan, organisasi daerah se jabodetabek, dll, paparnya.

Djafar menuturkan, jika Caleg dari partai Hanura juga ikut berpartisipasi meramaikan puncak kampanye Akbar yang dihelat di GBK Sabtu mendatang.

“Ibu Hj. Jamilah Kesuma, SH, Caleg DPR RI Dapil V Jawa Barat menyiapkan 10 bus untuk pendukungnya. Masih banyak yang minta bus kepada saya, sampai hari ini saya baru sanggup 10 bus,” jelasnya.

Djafar menambahkan, Bapilu DPP Partai Hanura juga menyediakan bus untuk para pendukungnya untuk berangkat ke Senayan.

“Dari gambaran ini bahwa, kampanye 01 akan dihadiri jutaan orang, mungkin 5 kali lipat atau lebih dari kampanye 02 beberapa hari lalu,” pungkas Djafar. (Red).

News Feed