by

Atlet Aeromodelling Kabupaten Bogor Asal Lanud Ats, kembali Mengukir Prestasi

BUANAHEADLINE, BOGOR – Pengurus Cabang (Pengcab) Aeromodelling Kabupaten Bogor tengah mempersiapkan para atletnya mengikuti PON XX Papua 2020. Yakni dengan mengirim dua orang mengikuti seleksi daerah (selekda) tim Jawa Barat di Lanud Sulaiman Margahayu, Bandung, Jumat hingga Minggu (5-7/4) kemarin.

Mereka adalah Koptu Teddy Kuswoyo yang terjun di kategori putra dan Rully Nurfadilah pada kategori putri. Diikuti 12 pengcab se-Jabar, ada tujuh nomor lomba yang dipertandingkan. Yakni OHLG, F1A, F1H, F2C (Control Line), F2D (Control Line), F3J (RC Glider Free Flight) serta F3R (RC Pylon Race).

Hasil yang diraih keduanya cukup membanggakan. Teddy menyabet medali emas pada nomor F3J dan F3R. Sedangkan Rully harus puas meraih medali perak pada nomor F1A dan F1H.

“Meski meraih juara dan runner up, kami akan terus mengasah kemampuan dengan berlatih lebih giat untuk menghadapi tahapan seleksi berikutnya,” ujar Ketua Pengcab Aeromodelling Kabupaten Bogor, Letkol Pnb Kholiq Yulianto.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Koni Kabupaten Bogor, Dispora Kabupaten Bogor, Pengcab Aeromodelling Kabupaten Bogor serta para atlet karena telah memberikan dukungan selama selekda berlangsung. “Ucapan khusus kepada Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama karena memberikan sarana lapangan atau ruway tempat atlet-atlet kami berlatih,” tukas Komandan Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja. (Endro)

 

Sumber : Pentak Lanud ATS_

News Feed