by

Lanud Adisutjipto Laksanakan Gladi Bersih Gemufamire

Ket gambar : **Pelaksanaan Gladi Bersih Gemufamire dalam rangka pemecahan rekor MURI tanggal 4 September mendatang di seluruh Indonesia, Selasa (25/8).**

BUANAHEADLINE, LANUD ADISUTJIPTO — Sebanyak 6000 personil yang terdiri dari anggota militer, dan PNS, Polri, organisasi istri TNI (PIA Ardhya Garini, Dharma Pertiwi dan Jalasenastri), serta pelajar  sekolah dibawah yayasan Yasarini, Selasa (28/8) melaksanakan gladi bersih dalam rangka memecahkan rekor MURI tari gemufamire di seluruh Indonesia.

Kegiatan tari gemufamire di Yogyakarta akan dilaksanakan secara serentak oleh keluarga besar TNI di seluruh Indonesia pada tanggal 4 September 2018 jam 07.00 bertempat di Shelter Delta  Skadik 102 Lanud Adisutjipto setelah didahului oleh Video Conference dengan Panglima TNI dengan beberapa wilayah lainnya di Indonesia.Para peserta gemufamire telah intensif melaksanakan latihan sejak satu bulan yang lalu di instansi masing-masing.

Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Feri Yunaldi selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan Geladi bersih latihan gabungan gemufamire bertujuan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan satuan samping agar tercipta keseragaman gerakan, sehingga dapat menyukseskan pemecahan rekor MURI Gemufamire di wilayah Yogyakarta dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia tanggal 4 September mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan gladi bersih ini. Saya sangat mengapresiasi para peserta terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti gerakan dalam melaksanakan gladi bersih ini, semoga pada saat pelaksanaan kegiatan dapat terlaksana dengan lebih baik dan kompak,” ujarnya.

Menurut rencana pada hari H setelah tari Gemufamire dilaksanakan akan ada kegiatan hiburan tambahan diantaranya penarikan Dragon Trike , Drumband Taruna AAU, Panggung hiburan serta bazaar kuliner untuk memeriahkan jalannya acara. Hal ini merupakan bentuk apresiasi panitia kepada seluruh peserta Gemufamire. (Endro)

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed