by

MAYOR LEK CAHYA HERU SETIAWAN, S.T., M.T JABAT DANSATHAR 41

BUANAHEADLINE.COM — Komandan Depo Pemeliharaan 40 Kolonel Lek Taufik Hidayat bertindak selaku Inspektur Upacara pada Acara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan 41 Depo Pemeliharaan di Gedung Omega Depo Pemeliharaan 40, yang dihadiri oleh para pejabat Depo Pemeliharaan 40, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Depo Pemeliharaan 40. Jumat (13/4).

Komandan Satuan Pemeliharaan 41 diserah terimakan dari Mayor Lek Hari Budi Utomo, S.T (Alumni Akademi Angkatan Udara Tahun 2001) kepada Mayor Lek Cahya Heru Setiawan, S.T., M.T. (Alumni Akademi Angkatan Udara Tahun 2000) yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatkomlek Koopsau II.  Selanjutnya Mayor Lek Hari Budi Utomo, S.T. mendapat kepercayaan pimpinan untuk mengikuti pendidikan Sesko-AU Angkatan ke-55.

Dalam amanatnya, Komandan Depo Pemeliharaan 40 meminta agar pejabat baru yang mendapat kepercayaan pimpinan untuk bertugas sebagai Komandan Satuan pemeliharaan 41 dapat bekerja dengan ikhlas dan profesional. Dan kepada pejabat lama Komandan Depo Pemeliharaan 40 berpesan agar dapat menjalankan pendidikan sebaik-baiknya.

Komandan Depo Pemeliharaan 40 juga meminta agar pejabat baru, melalui alih tugas dan jabatan, diharapkan dapat memberikan suasana segar dalam organisasi yang dapat meningkatkan produktifitas dan kualitas pemeliharaan dan dapat memunculkan inovasi, kreatifitas maupun ide-ide positif yang sangat dibutuhkan organisasi untuk menuju “Zero Accident”.  (Endro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed